Indochan
/gim/ - Videogames
You can press "q" to reply to this thread
20250414214637_1.jpg
(174.93 KB, 1920x1080)
Awanama
04/24/25 (Kamis) 11:28:17
No. 49
>>48
game apa tuh wan
game apa tuh wan
>>58
Emang challenging, tapi lebih ke karena gamenya dibuat se non-braindead mungkin, di mana lu harus bener-bener lock in dan mainin gamenya. It's the anti-thesis of movie """games""" or immersive sim yang di mana lu barely control over apa yang terjadi di layar dan cuma masturbate at pretty graphics (meskipun game souls-like dari FromSoftware juga punya art direction yang OK meski nggak realistis).
Tapi kayak kebanyakan game, kalo lu mainin 100 kali, gamenya bakal jadi lebih mudah seiring waktu. Bisa jadi kurang dari itu, tergantung sama lu.
>tl;dr git gud faggot
Emang challenging, tapi lebih ke karena gamenya dibuat se non-braindead mungkin, di mana lu harus bener-bener lock in dan mainin gamenya. It's the anti-thesis of movie """games""" or immersive sim yang di mana lu barely control over apa yang terjadi di layar dan cuma masturbate at pretty graphics (meskipun game souls-like dari FromSoftware juga punya art direction yang OK meski nggak realistis).
Tapi kayak kebanyakan game, kalo lu mainin 100 kali, gamenya bakal jadi lebih mudah seiring waktu. Bisa jadi kurang dari itu, tergantung sama lu.
>tl;dr git gud faggot
>>59
Banyak aspek dari soulslike yg mengandalkan trial & error bukan problem solving. Kena pukul dikit mental, tapi jalan sempit dan kiri kanan jurang. Game2 cinematic braindead yang km sebutin itu mostly cuman AAA slop dan peaked di tahun 2010-2012, game rilisan bbrp tahun terakhir udah kembali mjd game
Banyak aspek dari soulslike yg mengandalkan trial & error bukan problem solving. Kena pukul dikit mental, tapi jalan sempit dan kiri kanan jurang. Game2 cinematic braindead yang km sebutin itu mostly cuman AAA slop dan peaked di tahun 2010-2012, game rilisan bbrp tahun terakhir udah kembali mjd game
image.png
(7.53 KB, 1183x76)

>>61
Trial and error itu termasuk salah satu method fundamental problem solving. gw suka nge approach semua boss di souls like itu kayak one big puzzle that you need to solve fast and real-time. because of the RP aspect (build, stats, resource management) plays key role on this. I know people always talk it's all about pattern recognition and repetition. Tapi sepengelaman gw main game souls like itu aja gak cukup.
Trial and error itu termasuk salah satu method fundamental problem solving. gw suka nge approach semua boss di souls like itu kayak one big puzzle that you need to solve fast and real-time. because of the RP aspect (build, stats, resource management) plays key role on this. I know people always talk it's all about pattern recognition and repetition. Tapi sepengelaman gw main game souls like itu aja gak cukup.
Awanama
04/29/25 (Selasa) 03:35:28
No. 64
>>63
Berbasis wan
Berbasis wan